Rumah » Wordpress » Plugin WordPress » 5 Plugin Terbaik WordPress Firewall Dibandingkan
Plugin WordPress

5 Plugin Terbaik WordPress Firewall Dibandingkan

Apakah Anda mencari plugin firewall WordPress terbaik untuk situs web Anda? Plugin firewall WordPress melindungi situs Anda dari serangan hacking, brute force dan distributed denial of service (DDoS). Pada artikel ini, kita akan membandingkan plugin firewall WordPress terbaik, dan bagaimana mereka saling bertabrakan.

Plugin firewall WordPress yang terbaik dibandingkan

Apa itu WordPress Firewall Plugin?

Plugin firewall WordPress (juga dikenal sebagai firewall aplikasi web atau WAF), bertindak sebagai perisai antara situs web Anda dan semua lalu lintas yang masuk. Firewall aplikasi web ini memantau lalu lintas situs web Anda dan memblokir banyak ancaman keamanan umum sebelum mereka mencapai situs WordPress Anda.

Selain meningkatkan keamanan WordPress secara signifikan, seringkali firewall aplikasi web ini juga mempercepat situs Anda dan meningkatkan kinerja.

Ada dua jenis umum plugin firewall WordPress yang tersedia.

Firewall Situs Web Tingkat DNS – Firewall ini mengarahkan lalu lintas situs web Anda melalui server proxy awan mereka. Ini memungkinkan mereka hanya mengirim lalu lintas asli ke server web Anda.

Tingkat Aplikasi Firewall – Plugin firewall ini memeriksa lalu lintas setelah sampai ke server Anda namun sebelum memuat sebagian besar skrip WordPress. Metode ini tidak seefisien level DNS firewall dalam mengurangi beban server.

Sebaiknya gunakan firewall tingkat DNS karena sangat bagus dalam mengidentifikasi lalu lintas asli situs web vs permintaan yang buruk.

Mereka melakukannya dengan melacak ribuan situs web, membandingkan tren, mencari botnet, IP yang diketahui buruk, dan memblokir lalu lintas ke halaman yang biasanya tidak diminta oleh pengguna Anda.

Belum lagi, tingkat DNS website firewall secara signifikan mengurangi beban pada server hosting WordPress Anda yang memastikan bahwa situs Anda tidak turun.

Karena itu, mari kita lihat plugin firewall WordPress terbaik yang dapat Anda gunakan untuk melindungi situs Anda.

1. Sucuri

Sucuri

Sucuri adalah perusahaan keamanan situs terkemuka untuk WordPress. Mereka menawarkan tingkat DNS firewall, intrusi dan pencegahan kekerasan, serta layanan penghapusan malware dan blacklist.

Semua lalu lintas situs web Anda melewati server cloudproxy mereka di mana setiap permintaan dipindai. Lalu lintas sah diizinkan melewatinya, dan semua permintaan jahat diblokir.

Sucuri juga meningkatkan kinerja website Anda dengan mengurangi beban server melalui optimasi caching, akselerasi situs web, dan Anycast CDN (semua termasuk). Ini melindungi situs Anda terhadap Suntikan SQL, XSS, RCE, RFU dan semua serangan yang diketahui.

Menyiapkan WAF mereka cukup mudah. Anda perlu menambahkan data DNS A ke domain Anda dan mengarahkan mereka ke cloudproxy Sucuri alih-alih situs web Anda.

kami menggunakan Sucuri untuk memperbaiki keamanan WordPress kami. Lihat bagaimana bagaimana Sucuri membantu kami memblokir 450.000 serangan WordPress dalam 3 bulan.

Harga: Mulai dari $ 199.99 / tahun ditagih setiap tahunnya.

Kelas: A +

2. Cloudflare

Cloudflare

Cloudflare terkenal karena layanan CDN gratis mereka yang mencakup perlindungan DDoS dasar juga. Namun, rencana gratis mereka tidak termasuk firewall aplikasi website. Untuk WAF Anda perlu mendaftar ke rencana Pro mereka.

Cloudflare juga merupakan firewall tingkat DNS yang berarti lalu lintas Anda melewati jaringan mereka. Ini meningkatkan kinerja situs web Anda dan mengurangi waktu henti jika terjadi lalu lintas yang luar biasa tinggi.

Rencana Pro hanya mencakup perlindungan DDoS terhadap serangan lapisan 3. Untuk perlindungan terhadap serangan DDoS tingkat 5 dan 7, Anda memerlukan setidaknya rencana bisnis mereka.

Cloudflare memiliki kelebihan, termasuk CDN, caching, dan jaringan server yang lebih besar. Kelemahannya adalah mereka tidak menawarkan scan keamanan tingkat aplikasi, perlindungan malware, penghapusan daftar hitam, pemberitahuan keamanan dan peringatan. Mereka juga tidak memonitor situs WordPress Anda untuk perubahan file dan ancaman keamanan WordPress lainnya.

Harga: Mulai dari $ 20 / month untuk Pro plan dan $ 200 / month for Business.

Kelas: SEBUAH

3. SiteLock

SiteLock

SiteLock adalah perusahaan keamanan situs web terkenal lainnya yang menawarkan aplikasi firewall situs web, perlindungan DDoS, layanan pemindaian dan pemindaian malware.

SiteLock’s WAF adalah firewall tingkat DNS dengan layanan CDN yang disertakan dalam semua rencana untuk meningkatkan kinerja situs web Anda. Mereka menawarkan pemindaian malware setiap hari, pemantauan perubahan file, peringatan keamanan, dan penghapusan malware.

Semua rencana mencakup perlindungan DDoS dasar sementara perlindungan DDoS tingkat lanjut tersedia sebagai add-on. Mereka juga mengizinkan pelanggan menampilkan segel tepercaya SiteLock di situs web mereka.

Mereka juga bermitra dengan banyak perusahaan hosting untuk menawarkan rencana dasar mereka sebagai addon. Jika Anda memulai blog WordPress Anda dengan Bluehost maka Anda akan ditampilkan SiteLock sebagai addon yang bisa Anda tambahkan ke paket hosting Anda.

Namun, tidak jelas apa yang termasuk dalam addon itu, dan bagaimana hal itu berbeda dari rencana yang ditawarkan di situs resmi SiteLock.

Harga: Mempercepat Rencana biaya $ 299 / tahun dan Mencegah biaya rencana $ 499 / year.

Kelas: B +

4. Keamanan Words

Kata kata

Wordfence adalah plugin keamanan WordPress yang populer dengan firewall aplikasi situs built-in. Ini memonitor situs WordPress Anda untuk malware, perubahan file, suntikan SQL, dan lainnya. Ini juga melindungi situs Anda melawan DDoS dan serangan brute force.

Wordfence adalah firewall tingkat aplikasi yang berarti firewall dipicu pada server Anda dan lalu lintas buruk diblokir setelah mencapai server Anda namun sebelum memuat situs web Anda.

Ini bukan cara yang paling efisien untuk memblokir serangan. Sejumlah besar permintaan buruk masih akan meningkatkan beban pada server Anda. Karena ini adalah firewall tingkat aplikasi, WordPress tidak hadir dengan jaringan pengiriman konten (content delivery network / CDN).

Wordfence hadir dengan pemindaian keamanan on-demand serta pemindaian terjadwal. Ini juga memungkinkan Anda memantau lalu lintas secara manual dan memblokir IP yang mencurigakan secara langsung dari area admin WordPress Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Wordfence

Untuk mendapatkan firewall tingkat aplikasi yang canggih, Anda benar-benar memerlukan versi Premium.

Harga Plugin dasar Gratis. Harga versi premium dimulai dari $ 99 / year untuk lisensi satu situs.

Kelas: B

5. Keamanan BulletProof

Keamanan BulletProof

Keamanan BulletProof adalah plugin keamanan WordPress yang populer lainnya. Muncul dengan firewall tingkat aplikasi built-in, keamanan masuk, backup database, mode perawatan, dan beberapa tweak keamanan untuk melindungi situs Anda.

Keamanan BulletProof tidak menawarkan pengalaman pengguna yang sangat bagus dan banyak pemula mungkin mengalami kesulitan untuk memahami apa yang harus dilakukan. Itu datang dengan setup wizard yang secara otomatis memperbarui file .htaccess WordPress Anda dan memungkinkan perlindungan firewall.

Tidak ada pemindai file untuk memeriksa kode berbahaya di situs Anda. Versi berbayar plugin ini menawarkan fitur tambahan untuk memantau intrusi dan file berbahaya di folder upload WordPress Anda.

Harga: Plugin dasar gratis Pro versi harganya $ 59,95 untuk situs tak terbatas dan dukungan seumur hidup.

Kelas: C

Kesimpulan

Setelah perbandingan yang teliti dari semua plugin firewall WordPress yang populer ini, kami yakin bahwa Sucuri tidak diragukan lagi adalah perlindungan firewall terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk situs WordPress Anda.

Ini adalah firewall tingkat DNS terbaik dengan fitur keamanan paling komprehensif untuk memberikan ketenangan pikiran. Selain itu, dorongan kinerja yang Anda dapatkan dari CDN mereka sangat mengesankan.

Kami berharap artikel ini membantu Anda menemukan plugin firewall WordPress terbaik untuk situs web Anda